Featured Post 1

Featured Post 1
Dunia Orang-Orang Mati

Featured Post 2

Featured Post 2
Orkes Madun I atawa Madekur & Tarkeni

Tidak Sekedar Buka Bersama

Rabu, 23 Agustus 2011 menjadi peristiwa menarik bagi Kelompok Bandul Nusantara Karanganyar. Pasalnya hari itu KBN berhasil melangsungkan sebuah prosesi sederhana tetapi penuh esensi, yaitu Buka Bersama yang tidak sekedar buka bersama. Kenapa demikian?
Pertama,
Menu Buka Bersama kali ini adalah nasi tumpeng lengkap dengan sayur mayur dan bothok ungkus, pelas dan bongko. Untuk lauknya adalah telur, tahu dan tempe bacem. Bukan menu biasa untuk sebuah buka bersama suatu komunitas. :)
Kedua,
Acara selain dihadiri oleh anggota KBN juga dihadiri oleh perwakilan dari KETAPEL KARANG (Keluarga Teater Pelajar Karanganyar) yakni teater Soklay, Teater Tenda, dan Teater Nglilir, serta beberapa tamu undangan.
Ketiga,
Setelah buka bersama, secara spontan terjadi pembicaraan yang cukup intens mengenai nasib KBN kedepannya. Beberapa diantaranya mengenai wacana reorganisasi, Pentas Produksi ke 4, pembentukan divisi baru untuk menangani acara rutin yang bersifat bulanan.
Keempat,
dan yang paling penting adalah ternyata KBN belum bubar. :p hehehe









FOTO YANG LAIN:>>> SINI

1 komentar:

{ Mary Chan } | 16 Mei 2018 pukul 01.02 mengatakan...

Such a very useful article. Very interesting to read this article.I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome article.

cool math johnny upgrade
freeonlinemahjong
freeonlinemahjonggames
couch 2048
cool math bcubed
123 girl games

Posting Komentar

Category

Harmoni Amourest Naskah Gratis Teater Nglilir

Total Pageviews